Cara Memakai Jilbab Segi Empat ini Bikin Kamu tampil Stylish Abis!

shares

Pada postingan kali ini, helloMuslimah akan membahas mengenai cara memakai jilbab segi empat. Berbahagialah hidup di jaman sekarang ini bagi kaum hawa. Terutama untuk para muslimah. Mengapa demikian? dewasa ini perkembangan busana muslim semakin beragam. Kreativitas dalam menciptakan trend busana muslim baru kian bermunculan. Salah satu nya adalah Jilbab, yang merupakan identitas atau signature dari wanita muslim.



Walaupun perkembangan jilbab semakin mengah ke arah modis, ini mungkin menjadi salah satu dilema tersendiri bagi kita kaum muslim. Akan tetapi, ada hikmah dibalik itu semua. Kita harus melihatnya dari kacamata positif. Salah satunya adalah semakin banyaknya kaum wanita yang akhirnya menjadi bagian dari hijabers itu sendiri, dalam artian, menjadikan hijab sebagian bagian dari kesehariannya.

Jilbab Segi empat sebagai bagian dari Model Jilbab Terkini.

Jilbab sekarang ini terus berkembang model dan jenisnya. Diantara model-model tersebut antara lain Jilbab Segi Empat, Bergo atau Jilbab Instan, Jilbab Rajut, jilbab segi empat bolak balik, Jilbab Segitiga, Jilbab Pashmina dan lainya. Nah, berhubung kita kali ini membahas mengenai Cara pakai jilbab segi empat, maka pembahasannya pun berkaitan dengan jenis hijab ini.
Jilbab segi empat adalah jenis jilbab yang memiliki bentuk persegi empat dengan sudut dan ukuran sama panjang. Sedangkan untuk ukuran dari jilbab segi empat itu sendiri cukup beragam seperti 168 cm dan lebar 70 cm, 173 x 51 cm, 115 cm x 115 cm, hingga yang berukuran 110 cm x 115 cm.
Bermunculannya model jilbab dengan beragam variasinya ternyata Hijab segi empat adalah type jilbab yang paling banyak diminati. Hal ini disebabkan oleh modelnya yang simpel dan mudah diaplikasikan. Dengan demikian, jilbab segi empat sangat cocok bagi anda yang sangat sibuk dan tidak sempat untuk membuat model hijab terbaru.

Kumpulan Gambar Cara Memakai Jilbab Segi Empat

Dan sekarang, jilbab segiempat memiliki turunan yang sedang trending saat ini. Yaitu jilbab segi empat paris. Hijab paris adalah jilbab modern yang banyak menyediakan berbagai motif, corak dan warna yang cukup stylish. Tidak heran jika jenis hijab ini banyak disukai oleh kalangan muslimah modern terutama di perkotaan.

Perlu kalian ketahui loh, ternyata cara memakai jilbab segi empat ini agak berbeda dengan cara pakai jilbab pashmina. Banyak yang bilang, pashmina lebih sedikit rumit dalam hal pemakaiannya. Berbeda dengan jilbab segi empat yang sedikit lebih simpel.









Mempercantik diri kamu-kamu dengan jilbab jenis ini ternyata tidak bisa sembarangan. Harus ada panduannya, apalagi jika baru pertama kali menggunakannya. Walaupun tidak mudah, bukan berarti kamu harus kursus atau privat dulu untuk menggunakan hijab segi empat. Cukup melalui tutorial hijab online pun pasti bisa. Oleh karena itu, ada baiknya nih kalau kalian mengetahui terlebih dahulu beberapa tutorial memakai hijab segi empat yang akan kami bahs berikut.

Perempuan muslim diwajibkan dalam syariat islam untuk menggunakan kerudung atau hijab demi menutup aurat, secara tidak langsung, jika Anda menggunakan model hijab atau jilbab pasti akan terlihat semakin cantik dan mempesona. Dan saat ini, hijab tidak hanya digunakan untuk menutupi aurat rambut saja, tetapi juga sudah menjadi Trend hijab fashion kekikinian.

Video Tutorial Jilbab Segi Empat

Jika gambar diatas kurang jelas dalam membawakan tutorial cara memakai jilbab segi empat, jangan khawatir, kami juga menyediakannya dalam bentuk tutorial video. Dengan video memakai jilbab segi empat ini mungkin kamu akan lebih mengerti dan berkreasi dengan jilbab segi empat. Berikut ini adalah tutorialnya.



Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar