Kreasi jilbab Segi Empat ala Selebgram Terkini 2017

shares

Ternyata cara memasang jilbab segi empat selalu berkembang loh sis

Kreasi jilbab segi empat - Kita sebagai seorang kamu muslimah yang taat akan hukum-hukum islam, tentu dengan senang hati untuk mengenakan hijab. Karena sudah sewajibnya kita menutup aurat di seluruh tubuh kecuali untuk bagian muka dan telapak tangan. Wanita muslimah di seluruh belahan dunia wajib mengikuti perintah tersebut tanpa kecuali. Hal ini sudah menjadi perintah Allah SWT yang tercantum dalam Al-Qur’an. Kain untuk menutup aurat bagian kepala dan rambut disebut jilbab. Tidak hanya menutup kepala saja, jilbab pun harus panjang terurai sampai menutupi dada dan kainnya tidak boleh transparan.

Kreasi jilbab segi empat


Memakai jilbab bukanlah sebuah halangan bagi kaum wanita untuk melakukan segala jenis aktivitas. Selama itu positif dan tidak melanggar aturan agama, sah-sah saja jika dilakukan. Oleh karena jilbab ini dipakai sehari-hari. Agar tetap tampil modis, penggunaannya diperlukan banyak model dan modifikasi agar pemakainya tetap terlihat menawan setiap saat. Kamu bisa Berkreasi melalui tutorial jilbab segi empat.


Bagi para wanita hijaber, gaya kerudung bisa disesuaikan dengan berbagai acara. Perkembangan kerudung pashmina yang semakin mendunia, ternyata gaya kerudung dengan kerudung segi empat tidak kalah menariknya. Selain kamu dapat memanfaatkan kerudung kamu yang lama, kamu juga dapat mencobanya dengan berbagai model pemakaian kerudung yang dipadupadankan dengan baju yang kamu kenakan.

Kreasi jilbab segi empat formal

Kreasi jilbab segi empat kerja


Jenis jilbab segiempat dengan ragam motif bunga, garis-garis atau motif abstrak tengah tren di kalangan hijaber. Banyak para selebgram yang menggunakan jilbab tersebut dengan model yang simpel namun tetap terlihat stylish. Sepert yg sekarang sedang trend, yaitu jilbab elzatta segi empat dan jilbab Zoya segi empat.

Hal ini tentu membuat para brand lokal semangat mengeluarkan koleksi jilbab segiempat terbaru mereka untuk memenuhi stkamur pasar hijab Indonesia.

Video Youtube Cara Memakai Jilbab

Jika biasanya tutorial jilbab yang dibahas kebanyakan hanya menggunakan tulisan, ada baiknya kamu segera mencari tutorial yang lebih praktis dan mudah dimengerti yaitu dengan cara melihat secara langsung cara berhijab yang ditampilkan secara video visual sehingga kamu bisa langsung praktekan.


Jika masih kurang, kamu bisa temukan juga cara pasang jilbab pashmina melalui channel tersebut.

Kreasi jilbab Segi Empat untuk beragam Aktivitas

Kreasi jilbab segi empat untuk Kerja

Di jaman penuh emansipasi seperti sekarang ini wanita pun dapat melakukan semua hal yang dulunya hanya diperuntukan bagi kaum pria, termasuk bekerja. Maka kamu dapat dengan mudah melihat banyak wanita karir yang pergi ke kantor setiap hari. Wanita muslimah pun demikian, mereka pergi bekerja dengan semangat.
Tentunya kreasi jilbab segi empat pesta harus bergaya formal. Tampil berbusana hijab style formal bukan berarti kamu harus monoton dalam pemilihan jilbab. Segala jenis hijab segi empat bisa digunakan untuk pergi kerja.

  • Untuk kerja, Biasnya cocok memakai kerudung segiempat dengan bahan katun paris, viscose, cotton silk atau siffon. Kamu bisa memiliih warna dan motif yang tidak terlalu ramai kecuali bila lingkungan kerja tidak terlalu formal.
  • Apabila ingin menambahkan aksesoris, gunakanlah aksesori yang tidak terlalu menyolok dan berkesan formal.


Kreasi jilbab segi empat untuk PESTA

Untuk tatanan gaya busana hijab ke pesta, kamu harus lebih menekankan pada kerapihan dan padu padan yang sesuai. Atau bisa dibilang, semi formal/formal.
Untuk pesta tidak berarti cara memakai kerudung harus rumit. Gaya yang sederhana pun bisa dipergunakan untuk pesta bila bahan ciput dan kerudung sudah berkesan mewah.

  • Pakailah ciput dan kerudung segiempat dari bahan yang berkilap seperti satin atau bahan lain yang memiliki gliter. Kombinasi dengan bahan renda atau tule juga bisa digunakan.
  • Pada aksesori yang juga terlihat mewah, misalnya rangkaian batu mulia, permata atau dengan warna perak dan emas.







Kreasi jilbab segi empat Casual

Untuk pergi hang out sama teman-teman kita ingin tampil modis namun tidak ribet cara memakai jilbabnya dan pastinya tidak pake waktu lama. Kreasi jilbab segi empat ini berlaku juga untuk pergi ke kampus maupun ke acara kumpul-kumpul teman.

  • Pilihan yang pas dan nyaman adalah dengan memakai kerudung segiempat dengan bahan katun paris baik polos maupun bercorak. Jilbab segiempat dengan bahan viscose, cotton silk, dan siffon juga dapat jadi pilihan kamu.
  • Tambahlah dengan memakai aksesori yang mencerminkan gaya casual. Misalnya dengan bahan kain seperti korsase bunga yang tidak terlalu besar, bahan plastik atau imitasi
  • Untuk kesempatan casual, warna kerudung dan aksesori bisa sangat beragam dapat dipilih sesuai selera dan pakaian yang kamu gunakan.



Setiap gaya kerudung bisa saja cocok untuk  setiap kesempatan, baik casual,semi formal maupun formal. Yang lebih menentukan kesesuaiannya adalah proses memilih jenis bahan dan aksesori yang dipakai. Gaya Hijab segi empat biasanya memiliki ciri antara lain asimetris, menjuntai longgar, tidak harus rapi dengan draperi yang alami. Gaya-gaya trendi ini umumnya memerlukan ciput ninja.
Demikianlah sedikit uraian mengenai kreasi jilbab segi empat untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Semoga membantu kamu dalam memilih busana muslim yang tepat.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar