TUTORIAL HIJAB untuk KE KANTOR Paling PRAKTIS dan SIMPLE

shares

TUTORIAL HIJAB untuk KE KANTOR - Beberapa waktu lalu kami mendapat request untuk mencarikan tutorial hijab pegawai bank. Nah untuk menjawab request tersebut, ini kami persembahkan cara memakai jilbab ke kantor. sama saja kan? :)
Tutorial ini kami sadur dari hijabpop dan dipraktekkan oleh Aisyah haerani, salah satu pemenang hijab hunt.



Bagi wanita karir yang memiliki banyak sekali kesibukan pastinya gak mempunyai banyak waktu dalam mengkreasikan model jilbab kantor simple dan modern yang dikenakan. Hal ini biasanya membuat kita hanya membalut dengan praktis saja yang penting rapi. Namun pada dasarnya sebagai wanita karir haruslah tetap memperhatikan style hijab kantoran yang dipakainya agar dapat terlihat modis dan stylish. Dan perlu diingat juga agar match dengan baju hijab kantoran modis.

Jika kamu juga ingin terlihat modis dalam aktivitas sehari-hari kamu dengan balutan model Jilbab kerja, simak ulasan yang satu ini Cara Memakai Hijab Modern Pashmina Simple, Mudah dan Praktis untuk Sehari-hari. Selamat berkreasi.

Mungkin kalian memahami, memakai hijab dengan kreasi yang rumit memang memerlukan banyak waktu dalam mengkreasikannya. Hal ini kurang pas jika diterapkan pada seorang muslimah yang memiliki kesibukan yang menumpuk. Sehingga untuk mengatasinya, kamu cukup mengkreasikan kerudung yang kamu pakai dengan gaya yang simple namun tetap terlihat modis.

Video Tutorial Hijab untuk ke kantor





Agar kamu dapat tetap memiliki penampilan yang kekinian, pilihlah hijab yang tidak terlalu menampilkan banyak warna. Bisa menggunakan jilbab pashmina dengan motif monochrome atau hijab pashmina yang berbahan kain baku. Jilbab pashmina yang demikian ini lah yang saat ini sedang trend di kalangan para hijabers.

Video Tutorial Make Up Untuk Ke Kantor





Selain hijab pashmina, pilihan lain yang cukup bagus adalah jilbab segi empat. hijab segi empat yang kamu pilih cukup kamu bentuk dengan kreasi gaya berhijab yang praktis. Seperti dengan hanya melilitkan bagian sisi ke arah leher belakang. Serta dapat juga kamu lilitkan kedua sisi jilbab ke arah belakang dan membiarkannya tergerai bebas.
Bagaimana dengan tambahan aksesoris? Hal ini tentu bisa-bisa saja. Agar tampilan kamu terlihat lebih bergaya, gunakan tambahan aksesoris seperti kalung. Pilih kalung berwarna gelap seperti model kalung dengan aksen yang etnik. Kenakan aksesoris kalung dengan tetap terlihat sebagai pemanis tampilan kamu.

Untuk itu berikut ini Tutorial Hijab Modern Pashmina Mudah dan Praktis untuk Ke Kantor yang dapat untuk kamu coba dalam membentuk kerudung pashmina dengan gaya yang kamu inginkan. Jangan khawatir dalam membentuknya. Karena beberapa tutorial berikut ini dapat dengan mudah dan praktis untuk kamu aplikasikan.

Nah sekian dulu penjelasan kami menenai Tutorial hijab untuk ke kantor, Semoga menambah wawasan kamu dalam berhijab.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar